-->

Persiapan mengajukan pinjaman online agar bisa di acc | Pinjol 2021


Tips mengajukan pinjaman online agar bisa di acc

Persiapan mengajukan pinjaman online agar bisa di acc

Mengajukan pinjaman online atau pinjol yang sekarang memang ga semudah seperti mengajukan pinjol di tahun-tahun sebelumnya. Dulu itu asalkan kredit kita bagus,ngajuin pinjol asal-asalan juga bisa di acc. Sekarang meskipun data sudah lengkap,masih saja banyak ditolaknya.

Seiring berjalannya waktu,dan banyak pula orang-orang yang sengaja menjebol pinjol (termasuk saya wkwk), Tim pinjolpun memperketat proses analisnya dan selalu memperbarui sistem algoritma mereka agar mereka tidak banyak kecolongan dan merugi di tahun 2021 ini. 

Oleh sebab itu,jika kita ingin banyak di acc dalam pengajuan pinjol,kita perlu memaksimalkan langkah demi langkahnya agar pengajuan kita tidak sia-sia. 

Sayapun Tidak ingin kehilangan cara untuk tetap bisa mendapatkan uang jajan dari pinjol, maka saya selalu mencari berbagai update informasi terbaru tentang pinjol ini. Dan dari sekian banyaknya informasi,akan saya rangkum tips-tips nya semoga saja bisa bermanfaat untuk anda juga.

Sebelum ke tahap pengajuan,akan sangat baik jika anda prepare atau persiapkan dahulu Kondisi Hp anda agar memperbesar peluang di acc dan andapun akan aman jika suatu saat anda tidak bisa membayar pinjaman dalam tepat waktu.

Berikut tips persiapan sebelum mengajukan pinjol:

1. Amankan kontak

Ini adalah langkah terpenting dalam persiapan pinjol. Apalagi jika anda hendak terjun ke pinjol ilegal.

Pinjol ilegal akan menyadap dan menyimpan semua daftar kontak anda di database mereka dari awal anda membuka apk pinjol dan memberi perizinan kontak.

Langkah ini mereka gunakan untuk meneror kita dengan melakukan aksi sebar data ke seluruh kontak,jika kita gagal membayar pinjaman dalam waktu yang sudah ditentukan.

Jadi solusinya,sebelum membuka apk pinjol,Pastikan anda tidak menyimpan kontak penting didalam daftar kontak anda.

Atau anda bisa gunakan kontak fake disini

2. Hapus folder pinjol yang ada di file manager

Hapus folder pinjol yang ada di file manager
Entah anda mengetahui atau tidak. Jika anda sebelumnya pernah mengajukan pinjol di beberapa apk,akan terdapat folder pinjol di memori internal file manager anda.

Folder itu sengaja dibuat tanpa izin dari anda untuk menandai apakah anda pemain pinjol atau bukan.

Tim analis pinjol saat ini,bisa melihat folder apa saja yang ada di file manager anda saat anda memberikan perizinan membuka kamera,tapi mereka tidak bisa melihat dan menyadap isi media apa saja yang ada di folder tersebut. Namun dengan melihat foldernya saja,mereka bisa menurunkan point pengajuan anda jika mereka mendapatkan beberapa folder pinjol dalam file manager anda.

Jadi silahkan hapus folder-folder berbau pinjol yang ada di memori internal file manager anda.

3. Hapus cache

Hapus cache
Cache adalah data bersifat sementara yang disimpan pada penyimpanan internal smartphone. Data ini mencatat semua aktivitas pada aplikasi yang digunakan.

Jadi dengan cache ini,si pinjol bisa melihat apk apa saja yang telah anda gunakan belakangan ini,jika terdapat banyak aktivitas pinjol,sudah pasti pengajuan pinjaman anda akan diragukan oleh mereka.

Maka dari itu silahkan anda hapus cache dulu sebelum mengajukan pinjaman dengan cara masuk ke pengaturan android - penyimpanan - data dalam cache - klik hapus data cache.

4. Perbaiki aktivitas riwayat panggilan dan sms

Riwayat panggilan dan sms juga menjadi salah satu point penilaian bagi tim analis pinjol.

Si pinjol akan menyimpan data riwayat aktivitas panggilan dan sms anda untuk dijadikan bahan penilaian apakah pengajuan anda punya kelayakan untuk di acc atau tidak.

Jika terdapat pesan-pesan promosi pinjol didalamnya maka akan menurunkan point pengajuan anda.

Jadi silahkan anda hapus semua panggilan dan sms dari semua pinjol yang masuk dan anda penuhi aktivitas panggilan dan sms anda dengan daftar kontak anda.

Atau anda bisa memasang apk fake call dan fake sms untuk membuat lalulintas palsu dalam riwayat panggilan dan kotak masuk sms anda.

anda bisa download apk fake call mod disini: https://sfile.mobi/760SulTLDUc

Ok itulah beberapa tips persiapan sebelum mengajukan pinjol agar bisa di acc. Sebenarnya saya ingin langsung lanjutkan ke tips selanjutnya tentang point-point apa saja yang akan menambah nilai pengajuan kita di pinjol saat kita mengisi form pengajuan agar mudah di acc,tapi tips itu akan saya tuliskan di next postingan karena cukup capek juga nulis segini wkwk.

Silahkan share postingan ini jika dirasa bermanfaat.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Persiapan mengajukan pinjaman online agar bisa di acc | Pinjol 2021"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel