-->

VIRAL.. Cara Kredit hp tanpa dp gampang acc di JD.ID

Kredit hp tanpa dp
Kredit hp tanpa dp
 

Lagi viral. Kredit Hp online dan barang menarik lainnya tanpa dp bisa gampang di acc melalui apk JD.ID. Jangan sampai ketinggalan.

Baru-baru ini sedang ramai di media sosial tentang kredit barang gampang di acc melalui apk JD.ID. Banyak yang sudah mengajukan dan banyak juga yang benar-benar di acc. Cara yang dilakukan yaitu dengan melakukan transaksi pembayaran kredit melalui apk pinjaman online resmi berizin OJK "Ada Kami"

jd.id
JD.ID

JD.ID ini adalah marketplace online yang hampir sama seperti akulaku,shopee dan lainnya. Saat ini JD.ID memang lagi gencar promo sana sini,iklannya banyak dimana-mana sepertinya mereka lagi ingin menaikan ratingnya.

Tentunya ini bisa jadi kesempatan karena biasanya yang lagi promosi itu bakal ngeluarin banyak barang dengan mudah untuk memperbanyak pelanggan setianya. Dan salah satu cara yang akan saya share adalah program kredit barang ini.

Langsung saja simak caranya dibawah ini:


Cara kredit barang di JD.ID gampang di acc

Cara yang akan saya gunakan disini adalah kredit barang dengan menggunakan jalur apk "Ada Kami" sebagai metode pembayarannya. Kenapa harus lewat ada kami,karena cara ini yang sedang viral.

banyak yang di acc dengan cara ini,gambar dibawah ini salah satu buktinya:

kredit barang di JD.ID gampang di acc

kredit barang di JD.ID gampang di acc

Ok langsung saja berikut caranya:

Pertama anda daftar dulu ke apk ada kami. anda bisa download apknya di playstore atau langsung saja klik DISINI. Bila anda sebelumnya sudah pernah mendaftar yaa lewati langkah ini. Setelah akun anda aktif,keluar saja langsung dari apknya.

Selanjutnya anda install apk JD.ID di playstore atau langsung klik DISINI. Kemudian daftar dan isi profil anda. Bila sudah,silahkan anda pilih barang mana yang mau anda beli atau kredit. Setelah anda temukan barang yang anda sukai lalu pilih beli sekarang.

Setelah anda pilih menu Bayar sekarang,akan ada banyak opsi seperti metode pengiriman,voucher pilihan pembayaran dll. Didalam berbagai pilihan itu cari dan pilih menu "Metode Pembayaran" kemudian pilih "Pembayaran online" lalu pilih "Cicilan tanpa kartu kredit".

Nanti akan ada beragam pilihan opsi Cicilan tanpa kartu kredit seperti Adakami,Akulaku,Kreditplus,Atome dan Kredivo. Silahkan pilih yang menu Adakami seperti gambar dibawah ini:

adakami

Setelah itu anda akan dialihkan ke tampilan apk Adakami. Tinggal ikuti perintah dan setujui. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu keputusan dari JD.ID apakah di acc atau tidaknya.


Bila pengajuan kredit anda di acc anda akan mendapatkan notifikasi di atas bar smartphone anda bahwa kredit anda disetujui dan Biasanya juga proses peninjauan ini tidak lama. Gambar dibawah ini adalah salah satu jika pengajuan kredit anda di setujui:

Kredit hp tanpa dp gampang acc

Anda tinggal menunggu barang anda sampai ke alamat anda dech.. Sudah banyak yang di acc dengan cara ini. Jadi mumupung JD.ID masih baik akhir-akhir ini,gunakan kesempatan sekarang juga. Lumayan kan punya hp atau barang baru lainnya buat dipamerin nanti saat lebaran wkwkwk.

Ok sekian artikel saya kali ini tentang Cara Kredit hp tanpa dp gampang acc di JD.ID

Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "VIRAL.. Cara Kredit hp tanpa dp gampang acc di JD.ID"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel