-->

Bongkar informasi Keluarga DD Money. Siapa mereka??

 

informasi Keluarga DD Money

informasi Keluarga DD Money

Jika anda seorang yang suka mengajukan pinjaman online atau pinjol tentunya sudah tidak asing dengan sebutan Keluarga DD Money. Ya sekumpulan apk pinjol ilegal ini menjadi salah satu incaran para pinjolers untuk mendapatkan pinjaman uang secara online dengan cepat.

Namun masih banyak yang belum mengetahui tentang seperti apa profil dari Keluarga DD Money ini. Oleh sebab itu saya akan uraikan tentang informasi apa saja mengenai Keluarga DD Money ini. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini:

Profil DD Money:

DD Money ini adalah Penyelenggara program keuangan dari negara Malaysia. Mereka bertempat di sebuah perusahaan Perbadanan tabung pendidikan tinggi nasional,menara PTPN Blok D megan avenue ii di jalan Yap Kwan Seng No 12 Kode pos 50450 Kuala lumpur.

Mereka tidak hanya menjalankan program pinjaman online atau pinjol seperti apa yang selama ini kita ketahui. Mereka juga menjalankan program lainnya,salah satunya program Multi Level Marketing (MLM) dengan nama apk yang sama yaitu DD Money (Day Dream marketing PVT.LTD) yang aplikasinya masih beredar di Playstore hingga saat ini.

DD Money (Day Dream marketing PVT.LTD)
Program dari MLM ini sama seperti MLM di Indonesia yaitu dengan sistem akar untuk mendapatkan down level atau anggota baru dengan cara berjualan barang berbasis Obat hampir sama seperti Melia Sehat Sejahtera (MSS). Namun saya sarankan jangan pernah ikuti program yang ginian.

Di Malaysia sendiri program MLM nya lebih digemari dibanding program pinjaman online nya. Berbanding terbalik dengan di Indonesia yang lebih favorit Pinjaman online nya dibanding program MLM nya.

Latar belakang DD Money:

Dulu DD Money berbentuk apk pinjaman online berbasis Ilegal atau berdiri liar dan tidak terdaftar OJK. Apk nya pun dulu ada di Playstore. namun entah kenapa dari tahun kemarin apk DD Money sudah hilang di playstore dan tidak bisa diakses lagi.

Kini DD Money berpecah menjadi beberapa kumpulan apk pinjol ilegal yang sekarang kita sebut keluarga DD money.

Beberapa apk keluarga DD money salah satunya:

UU Dompet:
Tunai Bold:
Madana: (bisa pake ovo atau gopay)
Biru money: 
Bearcash: 
Kta cash: 
Rusa cash:
Uang datang: 
U cash: 
Uang kaya: 
Uang besar:
Rumah uang:
Dompet cash:
Butuh dana:
Ayo cash:
Easy kredit: 
Money come:
Kredi dana: 
Dapat banyak:

Tentunya masih banyak apk lainnya hanya itu saja yang saya dapatkan linknya..

Proses pengajuan pinjaman DD money:

Di apk keluarga DD money ini GalleryCam anda tidak akan berfungsi. Jadi anda tidak bisa mengambil dokumen foto dari galeri. Semua harus diisi secara manual.

Selain itu di apk keluarga DD money ini menggunakan 2 sistem pengecekan data. Pertama melalui BOT/komputer setelah itu baru ke tim analis mereka. Makanya jangan heran jika pengajuan anda ditolak dalam hitungan detik saja,itu karena bot/system mereka telah mendeteksi data anda yang mungkin sudah banyak gagal bayar di apk pinjol lain.

Namun jika pengajuan anda bertahan lama atau tidak langsung ditolak,berarti anda sudah melewati proses pengecekan bot dan sedang lanjut ke bagian tim analis mereka.

Nilai lebihnya apk keluarga DD money ini adalah mudahnya di acc pengajuan kita. Asalkan data kita lolos dari bot,biasanya akan mudah untuk di acc.

Selain itu di apk keluarga DD money ini jarang melakukan aksi sebar data alias mereka ga se-sadis apk pinjol lainnya seperti keluarga fintek asia,sticode,one not,vnet yang terkenal suka melakukan aksi sebar data padahal baru gagal bayar beberapa hari saja.

Tentunya gagal bayarpun akan aman karena selain mereka ilegal,kandangnya juga ada di Kuala lumpur Malaysia. Namun takkan henti-hentinya saya ingatkan untuk mengamankan kontak penting anda terlebih dahulu sebelum terjun ke pinjol ilegal. Jaga-jaga bila terjadi aksi sebar data jika gagal bayar.

Satu lagi tambahan. Proses pengajuan disini cukup mudah dan tidak ribet. Sehingga anda tidak akan terlalu menghabiskan waktu lama untuk mengisi form pengajuan.

So..itulah beberapa informasi dari saya terkait keluarga DD Money.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Bongkar informasi Keluarga DD Money. Siapa mereka??"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel