-->

Jawaban dari Prakerja terkait insentif bulan mei yang dipercepat

 

Prakerja terkait insentif bulan mei yang dipercepat
Klarifikasi insentif Prakerja untuk bulan mei

Viral beredar unggahan dari akun instagram @konsultankartuprakerja yang memposting bahwa insentif Prakerja dibulan mei dipercepat dan telah cair.

"Insentif tanggal 3,4,8 mei via BNI sudah cair. Cek rekening kalian,bagi yang belum harap sabar. Pencairan dilakukan secara bertahap". Itulah cuitan dari unggahan foto instagram @konsultankartuprakerja yang langsung viral ke media sosial lainnya.

Sontak hampir semua group-group Facebook tentang Prakerja pun langsung ramai membicarakan terkait insentif  yang dipercepat ini.

Louisa Tuhatu sebagai Head of Communications manajemen Kartu Prakerja Langsung angkat bicara untuk mengklarifikasi hal ini.

Pihak penyelenggara Prakerja memang mempercepat pembayaran insentif. Akan tetapi percepatan pembayaran insentif tersebut dilakukan sesuai bulan berjalan. Jadi insentif Mei tidak mungkin dibayarkan dibulan April Ucap Louisa. (sumber berita: Kompas.com)

Dengan begitu bisa dipastikan jika ada yang mengabarkan bahwa insentif Mei sudah ada yang dicairkan,maka kabar itu sudah pasti tidak benar.

Semua estimasi pencairan hingga tanggal 30 April akan dipercepat. Tapi untuk estimasi pencairan mulai 1 Mei tetap akan dibayarkan sesuai tanggal insentifnya masing-masing.

Jadi bagi anda yang saat ini berharap-harap insentif Prakerja di bulan Mei akan dipercepat pembayarannya. Itu tidak akan terjadi.

Dengan klarifikasi diatas,kini anda tidak perlu lagi sering-sering melakukan refresh halaman insentif Prakerja secara berkala demi melihat jadwal insentif berubah dari yang tadinya "menunggu proses" menjadi "sedang diproses". Karena jadwal insentif itu ga akan berubah sebelum masuk bulannya.

Langsung lemes ya wkwk udah terima kenyataan aja. Kebiasaan warga +62 sekalinya dikasih enak karena insentif bulan April dipercepat,eh malah mau lagi dan lagi wkwk.

Termasuk gua juga sih..dari 3 hari kemarin terus aja bolak balik masuk akun Prakerja cuma untuk refresh halaman pas bagian jadwal insentifnya sambil berharap bakal ada perubahan dari yang tadinya menunggu proses jadi sedang diproses. Sampai 3 jam sekali tuh di refresh masih aja ZONK wkwk.

Namun sekarang udah ada kepastiannya langsung dari Prakerja. Jadi ga ngarep lagi dan fokus cari uang di tempat lain buat beli baju lebaran.

Ok Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Jawaban dari Prakerja terkait insentif bulan mei yang dipercepat"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel