-->

Makin paraah!! Modus baru Dc Pinjol Ilegal dalam menghadapi nasabah yang gagal bayar

 

Modus baru Dc Pinjol Ilegal

Sudah banyak kita ketahui tentang tidak beretikanya cara penagihan yang dilakukan oleh pinjol ilegal. Sudah banyak juga yang menjadi korban akan kejamnya cara mereka dalam melakukan penagihan. Mulai dari penyebaran data ke seluruh kontak hingga disebarkannya foto korban di media sosial dengan tulisan open BO,buronan,orang gila dll.

Namun makin kesini juga ternyata makin banyak yang menggunakan jasa pinjol ilegal. Entah mereka sadar akan resikonya atau tidak. Mungkin juga karena kebutuhan yang sulit dicukupi akibat masa Pandemi yang belum ada ujungnya ditambah mudahnya mengajukan di pinjol ilegal ini sehingga orang-orang yang belum paham benar tentang pinjol ilegal ini main gass saja tanpa persiapan dan pertimbangan terlebih dahulu.

Sudah banyak juga yang menjadi korban mulai dari dipecat dari pekerjaannya,sakit karena ketakutan,mencuri karena terus diteror pinjol hingga kasus bunuh diri. Tentunya dengan banyak kejadian ini saya ingin mengingatkan kepada anda untuk berfikir matang-matang sebelum terjun ke dunia pinjol ilegal ini. Persiapkan mental dan pola fikir anda agar anda tidak drop saat anda diteror.

Pinjaman online ilegal ini bukan untuk dijadikan solusi keuangan anda. Jika anda bayar dan rawat akun pinjol ilegal anda,lambat laun hanya akan membuat anda sengsara. Pinjol ilegal ini hanya cocok untuk dijebol (jangan dibayar) biar lama kelamaan tidak akan ada investor yang mau menyuntikan dana lagi ke pinjol ilegal. Tapi ingat harus dengan persiapan yang matang jangan asal gass. Anda bisa baca postingan saya sebelumnya agar aman dari pinjol ilegal.

Dan kali ini ada modus baru yang dilakukan dc pinjol ilegal untuk membuat nasabahnya yang gagal bayar menderita. Yaitu dengan cara membeli makanan atau barang di tempat jual beli online dengan mengatasnamakan nama kita dan dikirim ke tempat kita.

Akhir-akhir ini banyak kasus seperti ini di media sosial.

modus baru yang dilakukan dc pinjol ilegal

Jadi dengan data yang sudah kita masukan ke form pengajuan pinjaman,mereka membuat akun di salah satu marketplace yang kemudian memesan barang unuk dikirim ke alamat kita yang akhirnya kita harus bayar pesanan itu. Banyak yang kaget juga karena merasa tidak pernah memesan barang,tiba tiba ada kurir yang mengantarkan pesanan.

Kasus seperti ini sedang viral akhir-akhir ini. Jadi saya ingatkan untuk lebih berhati-hati lagi dengan pinjol ilegal. Lebih baik cari informasi terlebih dahulu sebelum benar-benar ingin terjun ke pinjol ilegal. Atau jika merasa belum yakin kuat menghadapi pinjol ilegal saya sarankan untuk terjun di pinjol legal berizin OJK saja. Selain data anda dijamin aman,cara penagihannyapun dapat dibilang wajar-wajar saja.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Makin paraah!! Modus baru Dc Pinjol Ilegal dalam menghadapi nasabah yang gagal bayar"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel