-->

Share pengalaman membuka kembali link url yang diblokir Facebook

 

membuka kembali link url yang diblokir facebook

Link website diblokir Facebook memang sangat menyebalkan. Bagaimana tidak,dari facebook ini kita bisa dapatkan banyak pengunjung dengan mudah. Dan tiba-tiba facebook memblokir link url kita dengan alasan spam -_-

Begitupun dengan blog saya ini,sudah sekitar sebulan lebih diblokir facebook akhirnya ga bisa nyepam nyari pengunjung lagi. Banyak cara yang saya lakukan dengan mencari jawabannya di Google tapi belum berhasil.

Sampai akhirnya saya dapatkan 1 tips yang saya dapat dari forum blogger online tentang cara agar link url kita bisa dibuka kembali blokirannya oleh facebook. Berikut tipsnya:

Cara buka kembali link url yang diblokir Facebook

Sebenarnya cara ini sedikit butuh waktu dan konsistensi. Yaa tapi tentunya waktu dan konsistensi itu akan terbayar dengan dibukanya kembali link url kita di laman facebook. Dibawah ini caranya:

1. Buat halaman Facebook

Yang pertama saya lakukan yaitu membuat halaman facebook baru. Karena blog saya ini kebanyakan membahas tentang keuangan di dunia online jadi saya putuskan saya buat halaman tentang pinjaman online.

Kemudian saya isi semua data profil halaman facebook saya agar facebook menilai saya serius dalam menjalankan halamannya.

2. Tautkan url yang diblokir

Sembari mengisi data profil halaman,saya tautkan link url blog ini di halaman facebook tersebut. Setelah itu saya terbitkan halaman facebook tersebut.


Saya share fanspage saya di beberapa group Facebook dan alhamdulillah pengikut meroket tajam.

3. Share link url yang diblokir tersebut

Disinilah waktu dan konsistensi berperan. Saya share link blog saya ini di halaman facebook tersebut. Pasti akan muncul peringatan url diblokirkan?. Kemudian saya klik pilihan "Beritahu kami" di menu peringatan itu dan masuklah ke kolom pengajuan banding facebook.

Dikolom pengajuan banding itu saya tuliskan "https://rajaonline.my.id adalah situs saya dan situs ini sangat bermanfaat bagi para member fanspage saya. Mohon buka kembali akses situs saya. Terimakasih". Setelah itu tekan tombol kirim.

pengajuan banding facebook.

Menurut info yang saya dapat,lakukanlah cara ini setiap hari. Dan paling tidak dalam 14 hari facebook akan membuka kembali akses link url anda agar bisa kembali share di facebook.

Akhirnya saya coba cara itu. Setiap hari saya share link url saya ini di halaman facebook saya dan melakukan banding dengan kalimat yang sama. Bahkan saya sampai simpan kalimat pengajuan itu di notepad pc biar nantinya tinggal copy/paste.

Dan ternyata benar,disaat saya melakukan cara itu di hari ke 8,tak lama saat saya mengirimkan banding,saya mendapat pemberitahuan dari Facebook yang isinya: "Komentar anda sudah dapat ditampilkan kembali di facebook. We're sorry we got this wrong."

membuka kembali link url yang diblokir Facebook

Betapa senangnya saya melihat pemberitahuan tersebut. Langsung saja saya coba untuk share link url saya di halaman fanspage saya dan ternyata bisa. Url blog saya tidak lagi diblokir. Saya coba lagi share di group facebook orang lain bisa juga. WOW Amazing..

kembali link url yang diblokir Facebook

Ternyata bagi saya hanya butuh 8 hari agar bisa membuka kembali link url yang diblokir Facebook. Tentunya jika anda ingin mencoba cara seperti saya,tidak akan sama 8 hari tapi setidaknya anda tahu bahwa cara saya ini cukup efektif.

Sekarang saya bisa dengan bebas nyepam lagi di facebook bahkan ketika saya coba spam banyak ke group facebook,saya tidak mendapat peringatan.

Mungkin karena link blog saya tertaut di halaman facebook sehingga telah terverivikasi sebagai url yang aman atau bagaimana saya juga tidak tahu dan ga peduli juga. Namun yang pasti walaupun saya share dalam jumlah banyak,saya tidak mendapatkan peringatan apapun.

Share pengalaman membuka kembali link url yang diblokir Facebook

Ok sekian sharing pengalaman saya tentang membuka kembali link url yang diblokir Facebook.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.
Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Share pengalaman membuka kembali link url yang diblokir Facebook"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel