-->

Lagi VIRAL.. Tutorial pinjaman online di Tokopedia bisa cair dalam 5 menit

Lagi VIRAL.. Tutorial pinjaman online di Tokopedia bisa cair dalam 5 menit

Lagi virall.. Pinjaman online di Tokopedia bisa cair dalam 5 menit dan gampang di acc.

Setelah sebelumnya sudah viral tentang Kredit hp tanpa dp gampang acc di JD.ID yang diduetkan dengan Adakami. Kini kembali viral pinjaman online di Tokopedia bisa cair dalam 5 menit yang diduetkan dengan Finmas.

Saat saya menulis artikel ini, belum banyak yang tahu karena Viralnya juga baru hari ini. Jadi buruan sebelum limit habis diborong orang, jangan sampai ketinggalan moment ini.

Langsung saja tanpa basa-basi saya bagikan tutorialnya dibawah ini:


Tutorial pinjaman online di Tokopedia

Yang pertama, tentunya anda harus punya aplikasi Tokopedianya terlebih dahulu. Anda bisa download langsung aplikasinya di playstore atau langsung disini juga bisa: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tokopedia.tkpd&hl=in&gl=US

Setelah itu buka aplikasinya dan masuk ke akun anda. Jika belum punya akun, silahkan daftar terlebih dahulu paling cuma 3 menitan proses daftarpun selesai.

Setelah masuk ke akunnya, silahkan cari pilihan menu "Pinjaman online" yang ada di bagian Kategori seperti gambar dibawah ini:

pinjaman-online

Setelah anda pilih menu pinjaman online, akan ada 2 pilihan menu, yaitu pilihan "pinjaman online" dan pilihan "dana instan". Pilihlah pilihan menu yang dana instan seperti gambar dibawah ini:

pinjol-gampang-cair

Di menu dana instan tersebut nantinya anda akan diharuskan untuk mengisi dta terlebih dahulu. sama seperti hendak mengajukan pinjaman di apk pinjol lainnya. Silahkan isi semua form pengajuan pinjamannya jangan sampai ada yang terlewat.

Jika sudah selesai silahkan pilih menu "selesai".

form-tokopedia

Setelah selesai pengisisan data anda akan dialihkan ke menu daftar pinjaman yang tersedia. Untuk melihat pinjaman apa saja yang tersedia untuk anda, silahkan tekan menu pilihan "Cari pinjaman", maka akan keluar hasilnya, apk pinjol mana saja yang bisa anda ajukan.

Karena disini yang lagi viralnya di pinjaman Finmas, jadi pilihlah pilihan finmas.

finmas

Setelah anda pilih menu finmas, maka akan dialihkan ke menu verivikasi. Silahkan pilih sendiri jumlah pinjamannya mau berapa, ambil tenornya berapa bulan itu terserah anda. Lalu masukan nomor rekening anda sebagai metode pencairannya jika di acc nanti. Terakhir centang kolom "Syarat dan ketentuan" lalu tekan pilihan "Ajukan Pinjaman".

Selesai deh..tinggal menunggu keputusan apakah di acc atau tidaknya. Proses analisanya tidak lama, silahkan anda pilih menu lihat status pinjaman, biasanya langsung ada keputusan di acc atau tidaknya.

Jika di acc, maka anda akan disuruh melakukan tanda tangan digital. Setelah ditandatangani, uang pinjaman anda akan segera ditrasnferkan ke rekening yang anda tautkan.

Banyak yang sudah di acc disini, terbukti di group facebook pinjaman online lagi ramai dibicarakan. Begitupun juga di forum pinjol online lagi banyak yang membahas terkait Tokopedia ini.

Ok itu saja yang saya bagikan hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Bantu share artikel ini biar makin banyak orang tahu. Terima kasih sudah berkunjung...

Belum ada Komentar untuk "Lagi VIRAL.. Tutorial pinjaman online di Tokopedia bisa cair dalam 5 menit"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel