-->

Berapa lama pinjol sebar data??. Ini jawabannya..

Ketika berurusan dengan pinjol ILegal, hal yang paling ngeselin dan meresahkan tentunya aksi sebar data mereka. Jika kita gagal bayar di Pinjol Ilegal, mereka akan menyebarkan data pinjaman kita ke seluruh kontak yang ada di hp kita, karena pinjol ilegal akan menyadap semua kontak yang ada di hp kita saat kita pertama kali mengajukan pengajuan pinjaman.

Ketika berurusan dengan pinjol ILegal, hal yang paling ngeselin dan meresahkan tentunya aksi sebar data mereka. Jika kita gagal bayar di Pinjol Ilegal, mereka akan menyebarkan data pinjaman kita ke seluruh kontak yang ada di hp kita, karena pinjol ilegal akan menyadap semua kontak yang ada di hp kita saat kita pertama kali mengajukan pengajuan pinjaman.

Jika sebar data ke seluruh kontaknya dengan baik-baik atau dengan cara yg ramah mungkin kita ga akan terlalu kesal, lah ini mereka sebar datanya dengan cara yg kasar dan tidak berkemanusiaan. Hinaan, cacian, pelecehan, fitnahan, kata-kata binatang, semua mereka layangkan hanya untuk menjatuhkan nama baik kita.

Lantas bagi anda yang saat ini sedang mengalami hal seperti ini, mungkin bisa frustasi, panik, dan emosi. Namun disini saya ingin berikan beberapa catatan yang mungkin akan membantu anda yang saat ini sedang kefikiran mengenai aksi sebar data dari pinjol.

Semoga saja tulisan saya kali ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memang sedang cari cara untuk terbebas dari kasus sebar data pinjol dengan cepat.


Berapa lama pinjol sebar data?

Kebanyakan kasus sebar data ini hanya sekali hingga 3 kali per orangnya. namun tergantung keadaan juga waktu sebar datanya bisa dalam waktu dekat bisa juga dalam jangka yang cukup panjang (bisa hingga sebulan)

Lantas bagaimana solusinya agar sebar data ini tidak berkepanjangan?

Solusi terbaik agar aksi sebar data ini cepat berhenti yaitu dengan menghilangkan jejak saat itu juga. Nonaktifkan sementara kartu sim dan akun whatsapp yang diteror tersebut minimal satu minggu. Maka penyebaran data akan segera berakhir dan tidak akan berkepanjangan.

Yakin darimana kalo kartu dinonaktifkan bakal mengakhiri aksi penyebaran data?

Disini kita pake logika saja. Tiap hari,, ada puluhan hingga ratusan orang yang gagal bayar sama seperti anda. Apakah si dc pinjol bakal sebar data semua orang yang ratusan itu tiap harinya?, tentu saja tidak, karena merekapun banyak kerjaan lainnya, ga mungkin mereka kerja dari pagi sampe malam hanya untuk menyebarkan data orang yang ratusan itu.

Kemudian anda juga harus tahu, dari ratusan orang yang gagal bayar, kenapa data anda yang dipilih untuk disebarkan?, kenapa bukan data orang lain saja?. 

Jawabannya simpel. Itu karena anda yang selalu merespon teror mereka. Anda layani terus chat mereka dengan membalas pesan wahtsappnya sehingga tanpa anda sadari, anda sudah membuat perhatian si dc pinjol tersebut berfokus kepada anda.

Padahal sebenarnya di akun whatsapp si dc pinjol itu pasti banyak sekali daftar percakapan orang yg gagal bayar. Namun karena anda terus membalas pesan mereka, otomatis percakapan anda bakal naik ke baris paling atas di akun whatsapp si dc pinjol.

Sehingga ketika si dc pinjol mulai merasa kesal, maka mereka akan melakukan aksi sebar data tersebut. Dan karena perhatian si pinjol sedang kepada anda, maka andalah yang akan dipilih untuk dijadikan korban penyebaran data.

Jadi kesimpulannya, solusi terbaik agar anda bisa segera terbebas dari teror dan sebar data yaitu jangan respon teror mereka.. lebih bagus lagi hilangkan jejak saja dengan menonaktifkan akun whatsapp dan kartu sim anda supaya saat mereka kirim pesan wa, tampilannya ceklis satu.

Biarkan saja si dc pinjol sibuk dengan orang gagal bayar lainnya, dengan begitu fokus mereka akan teralihkan ke orang lain yang suka ngeyel saat diteror. Sehingga ketika si dc pinjol memutuskan untuk sebar data, maka data yg dipilih itu pasti data mereka yang sudah bikin si dc kesal akibat adu balas chat whatsapp.

Cara ini juga yang saya lakukan saat berurusan dengan pinjol ilegal. Dan hasilnya, dari sekian banyak saya gagal bayar di pinjol, belum pernah sama sekali saya merasakan yang namanya disebar data.


Akhir kata

Ok itulah tulian saya kali ini, Kesimpulannya, jika ingin aman saat anda gagal bayar yaitu dengan menghilangkan jejak. Bahkan lebih bagus lagi jika anda menghilangkan jejak dari sebelum pinjaman anda jatuh tempo.

Jadi pas si dc pinjol hendak menagih anda untuk yg pertama kali, chat nya udah ceklis satu. Itu sangat jauh lebih baik.

Semoga bermanfaat.. Terimakasih sudah berkunjung..^_^

Belum ada Komentar untuk "Berapa lama pinjol sebar data??. Ini jawabannya.."

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel