-->

Update Kumpulan APK Pinjol Keluarga Vnet Terbaru 2021 Via Sfile

 

Kali ini saya akan share update kumpulan APK pinjol dari keluarga Vnet terbaru 2021 via sfile mobi. Keluarga Vnet ini, adalah sekumpulan apk pinjol ilegal yang banyak dicari banyak pinjolers karena kemudahannya dalam proses pengajuan alias tidak ribet.

Kali ini saya akan share update kumpulan APK pinjol dari keluarga Vnet terbaru 2021 via sfile mobi. Keluarga Vnet ini, adalah sekumpulan apk pinjol ilegal yang banyak dicari banyak pinjolers karena kemudahannya dalam proses pengajuan alias tidak ribet.

Untuk dapat di acc di keluarga ini, sebenarnya anda ga harus banyak rawatan pinjol legal atau resmi berizin OJK. Asal punya rawatan diantara akulaku, kredit pintar, atau rupiah cepat aja udah cukup koq agar bisa di acc disini. Yang penting adalah data anda belum banyak gagal bayar (galbay) di apk pinjol lain.

Kalo ditanya saya gagal bayar berapa apk disini, yaa pokoknya lumayanlah wkwk ga bisa disebutin.. Jaga-jaga siapa tau ada pekerja vnet yang lagi baca artikel ini.

Kumpulan apk pinjaman online ilegal ini banyak sekali kelebihannya dibanding keluarga pinjol lainnya, namun ada kelebihan tentu akan ada juga kekurangannya, berikut saya rangkum kelebihan dan kekurangan dari keluarga vnet ini:


Kelebihan Keluarga Vnet

1. Bisa beda rekening

Di apk Keluarga vnet ini kita bisa memasukan rekening orang lain ketika hendak mengisi form rekening sebagai tempat pencairan pinjaman kita jika di acc. Ini akan berguna bagi anda yang belum mempunyai rekening bank sehingga bisa pinjam data rekening teman atau saudara.


2. Bisa upload dokumen media dari Galeri

keluarga vnet


Selain bisa beda rekening,keluarga ini juga bisa upload dokumen foto melalui galeri dengan syarat sudah terinstall Gallerycam. Bila belum punya Gallerycam silahkan unduh disini.


3. Ga pake Verivikasi muka (Vermuk)

Apk ini juga ga pake vermuk atau verivikasi muka sehingga anda ga perlu capek mangap-mangap geleng-geleng kayak lagu project-pop wkwk.


4. Proses Cepat

Kalo minjam kesini, anda ga akan menunggu lama untuk dapat kepastian apakah pengajuan anda di acc atau ditolak. Biasanya proses verivikasi hanya akan memakan waktu 10 menit - 30 menitan. Jika di acc, maka dana akan langsung dikirim ke rekening anda saat itu juga.


Kekurangan Keluarga Vnet

1. Suka Verivikasi Telpon

Meskipun tidak terjadi pada semua apknya, namun kebanyakan di apk ini suka menelpon dulu sebelum menyetujui pinjaman kita. mereka akan melakukan verivikasi apakah data yang kita masukan sudah benar atau ada perbedaan, seperti menanyakan no rekening yang kita masukan, data alamat, data pekerjaan dan kontak darurat yang kita cantumkan.

Setelah proses verivikasi dirasa cocok, biasanya dana pinjaman akan langsung dicairkan.


2. Sensitif dengan nomor baru dan pemula

Permasalahan yang sering terjadi kalo mau meminjam disini adalah saat hendak meminta kode OTP umtuk daftar masuk ke apknya, suka mendapatkan notif "anda bukan target" atau semacam gitulah.

Biasanya hal itu terjadi karena nomor hp yang anda daftarkan terbilang belum lama atau masih baru diaktifkan. Jadi uahakan daftar dengan nomor lama.

Selain itu bisa juga karena anda baru masuk dunia pinjol atau data anda masih bersih dari riwayat data perpinjolan.


Unduh Kumpulan APK Pinjol Keluarga Vnet

Unduh Kumpulan APK Pinjol Keluarga Vnet

Ok lah, langsung saja dipilih atau mau di unduh semuanya juga boleh apk keluarga vnetnya dibawah ini via sfile.. Monggo ^_^

Permata Vnet

Aca Mf

Ai Money

Go Easy

KSP BNI

Mas Prioritas

Nagari Mobile

Ai link

Danamo pd 2021

Ksp BTN

KSP DCI

Pemtas 2021

Muiprim

Permata VIP Beta


Perhatian:
Mohon maaf, seluruh link download apk pinjol ILEGAL di blog ini saya nonaktifkan guna mendukung upaya OJK dalam menghentikan laju dari pinjol ilegal di Indonesia ini..🙏🙏

Kalo saran dari saya, jika pertama mau masuk ke vnet, coba dulu yang permata vnet sama aca mf, kalo mulus, baru jajal yang lainnya agar situasi bisa lancar sesuai harapan.

Oh iya.. Saya ga mau ada yang celaka karena artikel saya ini, jadi saya ingatkan bahwa semua apk keluarga vnet ini adalah pinjol ilegal. Jadi pastikan anda sudah menyiapkan segala persiapannya. Yang terpenting adalah amankan terlebih dahulu kontak penting anda untuk jaga jaga jika terjadi penyebaran data atau pencemaran nama baik.

Atau anda bisa baca-baca artikel saya sebelumnya agar lebih memahami terkait dunia pinjol dan kedepannya semoga dijauhkan dari rasa penyesalan dan kegelisahan yang berlebihan. Anda bisa cek DISINI untuk kumpulan artikel tentang pinjol.

 Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Update Kumpulan APK Pinjol Keluarga Vnet Terbaru 2021 Via Sfile"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel