-->

Tutorial Lengkap membuat Blog AGC blogspot terbaru 2021

 

Kali ini saya akan share beberapa hal tentang blog AGC. Mulai dari apa itu blog agc, kelebihan dan kekurangannya, cara membuat blog agc, hingga bagaimana cara agar blog kita tidak di agc orang lain. Jadi simak baik-baik sharing saya dibawah ini, agar anda benar-benar memahaminya.

Kali ini saya akan share beberapa hal tentang blog AGC. Mulai dari apa itu blog agc, kelebihan dan kekurangannya, cara membuat blog agc, hingga bagaimana cara agar blog kita tidak di agc orang lain. Jadi simak baik-baik sharing saya dibawah ini, agar anda benar-benar memahaminya.


Apa itu blog AGC?

AGC singkatan dari Auto Generated Content, atau lebih simplenya yaitu membuat blog yang mana hasil artikelnya didapatkan secara instan hasil dari artikel blog orang lain atau bisa disebut juga artikelnya hasil copy paste dari blog lain.

Namun caranya bukan dengan mengcopy paste satu persatu artikel, tentu cara itu akan memakan waktu. AGC ini bekerja langsung mengambil seluruh artikel yang ada pada blog target. Jadi kita bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan artikel hanya dengan melakukan satu kali teknik agc saja.


Kelebihan Blog AGC

Ada beberapa kelebihan dari blog agc ini yang harus anda ketahui, salah satunya:


1. Hasil Artikel Berkualitas

Karena kita sendiri yang bebas menentukan blog mana yang akan kita ambil artikelnya, sudah pasti kita akan memilih blog yang ada dihalaman pertama google. Dan semua blog yang ada di halaman pertama google, sudah pasti artikelnya berkualitas.


2. Cepat Terindex Search Engine

Karena artikel yang didapat berkualitas dan sudah nongkrong di page one google, maka artikel andapun sudah pasti akan mudah terindex dan mampu bersaing juga di search engine atau mesin pencari seperti google, yahoo, Bing, dll.


3. Bisa mendatangkan banyak visitor

Bermodalkan ratusan artikel yang berkualitas, hampir semua bloga agc mampu mendatangkan ratusan hingga ribuan pengunjung perharinya.


4. Tidak Perlu Capek Menulis Artikel

Karena blog agc ini bekerja dengan menambahakan ratusan artikel otomatis dengan menggunakan script tertentu, anda tidak perlu lagi capek-capek menulis.


5. Bisa menghasilkan uang

Blog agc ini bisa menghasilkan uang dengan dipasangi iklan sama seperti blog lainnya. Untuk cara menghasilkannya akan saya jelaskan nanti dibagian bawah.


Kekurangan Blog AGC

Ada kelebihan, tentu ada juga kekurangannya. berikut dibawah ini kekurangan dari blog agc:


1. Tidak Bisa Diterima Adsense

Blog agc akan sangat sulit untuk diterima Google Adsense, karena blog tersebut akan dinilai melanggar kebijakan Adsense tentang artikel yang dibuat ulang atau hasil copy paste. Meskipun blog agc ini masih bisa untuk dipasang iklan alternatif adsense lainnya, tetap saja disayangkan karena saat ini periklanan yang terbaik menurut saya adalah Google adsense.


2. Mudah Di Deindex Google

Meskipun cepat terindex google, dalam beberapa kasus, blog agc ini juga sering di deindex google atau hilang dalam pencarian google. Tapi tidak semua artikel agc seperti itu, namun tetap saja kebanyakan seperti itu.

Untuk itu, blog agc harus selalu menambahkan artikel agc baru agar bisa menggantikan artikel lamanya yang terkena deindex.


3. Visitor tidak stabil

Karena problem indexing dan deindex itu, akan membuat visitor dari blog agc kurang stabil. Bisa menaik tajam, bisa juga turun drastis.


Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan dari blog agc menurut data yang saya dapat. Bagaimana?? apakah anda ingin membuat blog agc atau murni membuat blog alami?

Sebagai informasi lebih lengkap, akan saya jelaskan bagaimana langkah-langkahnya membuat ribuan artikel AGC blogspot otomatis hanya dalam waktu 5 menit saja. Silahkan simak dibawah ini:


Cara Membuat Blog AGC

Karena disini judulnya tentang agc blogspot, jadi pertama, tentunya anda harus membuat blog dari blogger.com terlebih dahulu. Jika anda belum tahu cara membuat blog, bisa simak dibawah ini:


Cara membuat Blog di Blogger.com

1. login ke blogger.com kemudian pilih nama blog sesuai keinginan anda lalu klik "berikutnya"

login ke blogger.com kemudian pilih nama blog sesuai keinginan anda lalu klik "berikutnya"

2. Isi url blog atau alamat blog anda sesuai keinginan anda, kemudian kil "simpan"

3. Selesai, blog baru anda sudah jadi. Namun disini bisa dilihat artikelnya masih kosong.

3. Selesai, blog baru anda sudah jadi. Namun disini bisa dilihat artikelnya masih kosong.

Setelah anda membuat blog baru seperti cara diatas, kemudian sekarang saatnya menambahkan ratusan hingga ribuan artikel agc secara otomatis sesuai keinginan anda. Simak dibawah ini caranya:


Cara menambahkan ribuan artikel agc

Sebelumnya, pastikan anda melakukan tutorial ini di pc/laptop, karena tidak bisa melalui hp. dan bahan yang diperlukan adalah browser mozilla firefox. Ok langsung dibawah ini caranya:

1. Buka browser mozilla firefox di pc/laptop anda

2. Di kolom url, anda ketikkan: "site:blogspot.com kata kunci anda". dibagian kata kunci anda, silahkan dirubah sesuai artikel yang ingin anda dapatkan. Misalnya resep, otomotif, game, download, mp3, tutorial atau lainnya sesuai yang anda cari.

Saya contohkan saya mencari blog tentang resep, jadi saya tulis kata kuncinya resep seperti gambar dibawah ini:

site:blogspot.com

Setelah itu akan keluar semua blog yang berniche resep di hasil pencarian. Silahkan anda pilih blog mana yang ingin anda ambil semua artikelnya. sebagai tips, pilih blog yang ada di halaman utama pencarian agar jelas artikel tersebut berkualitas.

3. Setelah anda pilih blognya, klik saja link blog tersebut. Dan setelah masuk ke blognya, anda fokus ke url blog tersebut. di url blog tersebut, anda tambahkan script dibawah ini tepat dibelakang domain target.


Jadi misalkan nama domainnya adalah "tikosewad.blogspot.com" anda ubah jadi "tikosewad.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500". maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:

Jadi misalkan nama domainnya adalah "tikosewad.blogspot.com" anda ubah jadi "tikosewad.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500". maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:

4. klik simpan berkas, lalu setelah berhasil disimpan, buka berkas tersebut menggunakan notepad. maka akan nampak seperti gambar dibawah ini:

4. klik simpan berkas, lalu setelah berhasil disimpan, buka berkas tersebut menggunakan notepad. maka akan nampak seperti gambar dibawah ini:

5. Setelah itu, pada halaman tersebut anda tekan Ctrl+U secara bersamaan, maka akan terbuka halaman baru yang berisi tulisan script yang berawalan <?xml version. Script tersebut adalah kumpulan isi artikel dari blog target anda.

Selanjutnya, copy semua script tersebut bisa dengan menekan Ctrl+A lalu tekan Ctrl+C. Setelah semua script dicopy, anda buka notepad baru, lalu pastekan semua scriptnya pada notepad tersebut. setelah itu pilih simpan jangan lupa diberi nama.

6. Pada tahap ini sebenarnya proses agc sudah bisa disebut selesai. Untuk menerapkan semua artikel yang didapat dari blog target ke blog milik anda yaitu hanya dengan melakukan impor konten di blog yang sudah anda buat tadi.

Namun masalahnya jika anda melakukannya sampai tahap ini, hasil artikel yang anda dapat akan sama persis dengan artikel dari blog target. Agar artikel anda beda dengan artikel milik aslinya, maka anda bisa lakukan tahap selanjutnya, yaitu dengan menambahkan kata di awal judul dan akhir judul.

Bagaimana caranya? silahkan baca tahap selanjutnya dibawah ini:

7. ditahap ini kita akan tambahkan kata diawal judul agar terlihat beda dengan artikel aslinya. Pertama buka script yang sudah anda simpan dan diberi nama sebelumnya, lalu arahkan ketikan anda ke tulisan paling awal.

Setelah itu ketik Ctrl+H secara bersamaan, maka akan muncul menu replace seperti dibawah ini:

Setelah itu ketik Ctrl+H secara bersamaan, maka tampilannya akan seperti dibawah ini:

Untuk menambahkan kata diawal judul,pada kolom pertama menu replace tersebut anda masukan script dibawah ini:


Kemudian pada kolom dibawahnya anda isikan sama kayak kolom pertama namun ditambah kata yang ingin ditambahkan seperti ini: "<title type='text'> kata tambahan anda:" lalu klik "replace all". Contohnya akan seperti gambar dibawah ini:

Kemudian pada kolom dibawahnya anda isikan sama kayak kolom pertama namun ditambah kata yang ingin ditambahkan seperti ini: <title type='text'> kata tambahan anda lalu klik "replace all". Contohnya akan seperti gambar dibawah ini:

Dengan begitu, semua awalan judul akan ditambahkan kata yang anda tambahkan.

8. Kemudian menambahkan kata diakhir judul. Caranya sama seperti langkah 7, hanya saja untuk di akhir judul menggunakan script dibawah ini:

Jadi dikolom pertama, isikan "</title>". lalu dikolom kedua, isikan "(spasi) kata tambahan</title>" lalu klik replace all, sehingga contohnya seperti ini:

Jadi dikolom pertama, isikan "</title>". lalu dikolom kedua, isikan "(spasi) kata tambahan</title>" lalu klik replace all, sehingga contohnya seperti ini:

Dengan begitu, semua akhir judulnya akan ditambahkan kata yang anda tambahkan.

9. langkah terakhir yaitu tinggal impor konten yang sudah anda simpan tadi ke blog baru anda. Untuk yang belum tahu caranya bisa simak dibawah ini:

- Pergi ke menu setelan di blog anda, lalu scroll kebawah hingga ada pilihan "impor konten" seperti dibawah ini:

- Pergi ke menu setelan di blog anda, lalu scroll kebawah hingga ada pilihan "impor konten" seperti dibawah ini:

- Klik pilihan impor konten, lalu veriviikasi captcha dan ingat jangan centang pilihan publikasikan halaman, biar nantinya semua konten yang anda impor masuk ke draft terlebih dahulu dan bisa anda publikasikan secara bertahap.

verivikasi captcha

- Klik impor lalu pilih script artikel tadi yang sudah anda simpan di notepad. Setelah itu blog anda akan memproses konten yang anda impor. Agar proses berjalan lancar, biarkan dulu halaman tersebut selama 3 menitan jangan klik apapun.

Setelah sekitar 3 menit, silahkan buka menu postingan dan refresh halaman, artikel yang anda agc bakalan sudah ada disana semua.

Selesai.. Semua artikel dari blog yang anda target sudah ada di blog anda.. Contoh berhasilnya seperti gambar dibawah ini:

Semua artikel dari blog yang anda target sudah ada di blog anda.. Contoh berhasilnya seperti gambar dibawah ini:

Karena blog yang di agc mungkin hanya punya 64 artikel, jadi saya hanya dapat 64 artikel. Jika anda ingin menambahkan artikel agc lainnya tinggal lakukan langkah diatas.

Saran: Publikasikan minimal 1-35 artikel perhari saja agar google tidak curiga, jadi lebih aman.


judul blog asli
judul blog asli


judul blog agc
judul blog agc

Cara Agar Blog Tidak Di AGC

Terakhir yang ingin saya bahas adalah bagaimana cara mencegah blog kita di agc orang lain?. Hingga saat ini cara terbaik bagi para blogger agar artikelnya tidak di agc orang lain yaitu dengan memasang feed pendek.

Terakhir yang ingin saya bahas adalah bagaimana cara mencegah blog kita di agc orang lain?. Hingga saat ini cara terbaik bagi para blogger agar artikelnya tidak di agc orang lain yaitu dengan memasang feed pendek.


Jika anda memasang feed situs pendek, saat orang lain hendak meng agc blog anda, maka hasil yang mereka dapat hanya setengah postingan saja alias tidak full. Namun disisi lain jika anda memasang feed situs pendek, Google pun hanya dapat membaca setiap postingan anda itu hanya setengah atau sepotong alias tidak full. Jadi semua kembali kepada anda sendiri.

Atau anda bisa perbanyak internal link di setiap postingan, agar jika suatu saat blog anda jadi korban agc, anda bisa mendapatkan traffic dari internal link yang sudah anda pasang sebelumnya. Jadi ga rugi-rugi amat trus dapat backlink pula, karena biasanya pemain agc suka menggunakan domain expired hingga domain zombie untuk blog agcnya.


Akhir kata

Sekian pembahasan saya kali ini tentang blog agc blogspot, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan ajukan dikolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung..



Belum ada Komentar untuk "Tutorial Lengkap membuat Blog AGC blogspot terbaru 2021"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel