-->

Informasi Tentang Pinjamindo

 Pinjamindo ini, adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak difavoritkan oleh para peminjam. Salah satu sebabnya adalah karena apk pinjamindo ini bisa dibilang salah satu apk pinjol yang gampang cair.

Kini, saya akan berikan beberapa informasi terkait pinjamindo ini, dan informasi yang saya bagikan kali ini berdasarkan pengalaman pribadi dan dari banyaknya sharing yang teman-teman sesama pinjolers bagikan baik itu di media sosial, fanspage fb saya, dan forum-forum.

Dibawah ini beberapa informasi seputar Pinjamindo:


Pinjamindo ini, adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak difavoritkan oleh para peminjam. Salah satu sebabnya adalah karena apk pinjamindo ini bisa dibilang salah satu apk pinjol yang gampang cair.


Apakah Pinjamindo Legal Atau Ilegal?

Pinjamindo adalah Pinjol legal.

Pinjamindo adalah Fintech P2P Lending yang didirikan oleh PT. Serba Digital Teknologi. Resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan nomor S-734/NB/213/2019. Pinjamindo juga terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan website www.pinjamindo.co.id sesuai dengan nomor surat 000380.01/DJAI.PSE/04/2021.


Apakah Aman Jika Gagal Bayar Di Pinjamindo?

Sampai saat saya menulis artikel ini, saya bisa menilai AMAN jika anda gagal bayar di Pinjamindo. Kenapa saya nilai aman, karena hingga saat ini, saya belum pernah menemukan kasus pinjamindo melakukan hal-hal yang bisa jadi masalah besar seperti menagih dengan menelpon kantor tempat kerja, kontak yang tidak dicantumkan, atau ke kontak keluarga terdekat.

Jika membahas cara menagih mereka yang terkadang mengandung unsur ancaman atau penekanan, saya rasa itu masih bisa dibilang wajar, karena sekarang ini hampir semua pinjol legal cara nagihnya emang seperti itu. Jadi biasakan aja untuk acuh dan tidak terlalu menganggap serius dengan kata-kata mereka.

Jadi kesimpulannya, galbay disini masih bisa dibilang aman.


Apakah Denda Telat Bayar Di Pinjamindo Bakal Terus Bertambah?

Biaya bunga keterlambatan di pinjamindo tidak akan terus bertambah jika anda belum mampu membayar pinjamannya. Akan ada batas maksimal pemberian biaya denda keterlambatan. Setelah biaya keterlambatan tersebut mencapai batas maksimalnya, maka biaya denda keterlambatan tidak akan bertambah lagi.


Pinjamindo ada DC lapangannya?

Sampai saat ini, pinjamindo tidak punya dc lapangan. Jadi anda tidak perlu khawatir akan ada yang akan nagih kerumah jika anda gagal bayar di pinjamindo ini.

Meskipun saat pinjamindo menagih lewat chat atau telpon suka bilang akan ada dc yang datang kerumah, itu semua cuma gertakan saja agar anda membayar pinjamannya dengan segera. Namun nyatanya tidak akan ada dc lapangan pinjamindo yang datang menagih kerumah.


Apakah Gagal Bayar Di Pinjamindo Bakal Masuk Slik OJK?

TIDAK AKAN. Hingga saat ini belum ada seorangpun yang di slik ojk nya ada data pinjaman dari pinjamindo.

Jika anda penasaran, anda bisa cek slik ojk milik anda sendiri disini caranya: Cara cek slik OJK online dengan mudah melalui hp anda


Siapa Saja Keluarga Pinjamindo?

Keluarga pinjamindo dari sesama pinjol legal: Adapundi, Ada Modal, AdaKami

Keluarga pinjamindo dari pinjol ilegal: Pinjam Saja, Sumber Tunai, Pinjam Kas, PinjamQ, DuitQu.

Perhatian:
Mohon maaf, seluruh link download apk pinjol ILEGAL di blog ini saya nonaktifkan guna mendukung upaya OJK dalam menghentikan laju dari pinjol ilegal di Indonesia ini..🙏🙏

Penutup:

Dari tulisan saya diatas, saya tidak pernah bermaksud untuk menyarankan anda agar memilih gagal bayar di Pinjamindo ya. Namun saya hanya memberikan informasi terkait pinjamindo agar anda menjadi lebih tahu dan tidak parno saat anda berurusan dengan pinjamido.

Tetap saja semua kembali pada keputusan anda sendiri. Namun saran dari saya, jika anda belum mampu membayar pinjaman di pinjamindo ini, ya udah biarkan saja jangan dulu dibayar jika memang uangnya belum ada. Jangan sampai gara-gara anda ingin membayar pinjaman, anda berbuat hal yang tidak baik, misalnya mencuri barang orang lain atau tindakan kriminal.

Trus juga kalau uang anda saat ini hanya pas untuk kebutuhan keluarga, utamakanlah kebutuhan keluarga anda, jangan sampai demi bayar pinjaman, anda menomor duakan kebutuhan keluarga anda. Nanti saja kalau anda sudah punya rezeki lebih, baru ingat akan tanggung jawab anda di pinjamindo ini.

Kalau anda terus terusan ditagih lewat chat dan telpon, nikmati saja tapi ingat jangan dibawa pusing. Anda sudah enak meminjam, ya anda hadapi juga resikonya. Tapi tetap anda harus ingat, bahwa semua ancaman atau penekanan mereka itu hanya sekedar gertakan semata untuk menakut-nakuti anda agar anda mau segera membayar. Jadi jangan terlalu difikirin.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan lainnya atau boleh juga memberikan masukan artikel apa lagi yang ingin di post, silahkan ajukan dikolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung..

Belum ada Komentar untuk "Informasi Tentang Pinjamindo"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel