-->

Link Daftar BPUM Online Kota Pekalongan 2021

Pendaftaran Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021 dibuka kembali pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 s/d  hari Senin tanggal 13 September 2021 untuk Kota Pekalongan. BPUM diberikan dalam bentuk uang sejumlah Rp.1.200.000,00

Pendaftaran Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021 dibuka kembali pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 s/d  hari Senin tanggal 13 September 2021 untuk Kota Pekalongan. BPUM diberikan dalam bentuk uang sejumlah Rp.1.200.000,00

Persyaratan pendaftaran BPUM Kota Pekalongan, kriterianya sebagai berikut: 

1. Pelaku Usaha Mikro

2. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dapat dibuat melalui link OSS/DPMPTSP Kota Pekalongan atau Surat  Keterangan Usaha (SKU) yang ditandatangani oleh Lurah ( di Upload ). Anda juga bisa lihat DISINI cara untuk membuat NIB.

3. Tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR)

4. Diutamakan yang belum pernah mendapat Bantuan Pelaku Usaha Mikro (BPUM)

5. Khusus berKTP elektronik Kota Pekalongan (KTP di Upload)

6. KK (Kartu Keluarga) (di Upload)

7. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) (di Upload)

8. Foto Produk Usaha (di Upload)


Pendaftaran lewat online pada Hari Kamis - Senin Jam 06.00 - 18.00 WIB. Kemudian berkas persyaratan diserahkan ke Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Pekalongan (setelah mendaftar Online) pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 dan 13 September 2021 pada jam kerja yang berlaku :

- Hari Senin dan Kamis Jam 08.00 - 14.00 WIB

- Hari Jum'at Jam 08.00 - 11.00 WIB

Biasanya, hasil dari pengajuan pendaftaran BPUM anda akan terlihat hasilnya satu bulan sejak anda menyerahkan data anda.

Untuk link pendaftaran BPUM online Kota Pekalongan bisa anda kunjungi disini: http://tinyurl.com/bpum21kotapekalongan. Sementara untuk Kabupaten Pekalongannya disini: bit.ly/BPUM2021Pekalongan


Cara Cek Penerima BPUM 2021

Untuk cara mengecek apakah data anda terdaftar atau tidaknya bisa anda simak dibawah ini:

1. Silahkan masuk ke laman resmi BRI di: https://eform.bri.co.id/bpum


Cara Cek BPUM BRI tahap 3 Untuk cara mengecek apakah data anda terdaftar atau tidaknya bisa anda simak dibawah ini:  1. Silahkan masuk ke laman resmi BRI di: https://eform.bri.co.id/bpum
eform BRI


2. Setelah itu silahkan masukan nomor e-KTP anda dan masukan juga kode verivikasinya dikolom yang tersedia, lalu tekan "proses inquiry"

3. Jika data anda terdaftar, maka anda akan melihat tampilan baru eform bri. Ada menu tambahan yaitu menu reservasi atau pemesanan tanggal dan tempat pencairan dana bantuan BPUM.

Jika hasilnya data anda tidak terdaftar, jangan berkecil hati, coba lagi dilain waktu karena proses pencairan dilakukan secara bertahap guna mengurangi kerumunan saat proses pencairan.

Cara mencairkan tahap 3 BPUM BRI periode Juli-September 2021
Tampilan baru eform bri

4. langsung pilih nama Provinsi, Kota, tanggal pencairan dan kantor cabang BRI dikolom yang tersedia untuk melakukan proses pencairan dananya.

Pemilihan tanggal pencairan dan kantor cabang BRI dilakukan secara online karena sedang PPKM darurat. Pastikan anda memilih kantor cabang BRI yang dekat dengan domisili anda.

Catatan: Jika semua antrian cabang bank bri sudah penuh, maka cek lagi di lain waktu secara berkala untuk mendapatkan antrian dibulan berikutnya.

5. Setelah selesai mengisi, anda akan mendapatkan halaman reservasi beserta kode referensinya. silahkan catat kodenya agar tidak lupa dan screenshoot lalu print out halaman tersebut untuk dijadikan bukti saat nanti pencairan di bank. gambarnya seperti dibawah ini:

Setelah selesai mengisi, anda akan mendapatkan halaman reservasi beserta kode referensinya. silahkan catat kodenya agar tidak lupa dan screenshoot lalu print out halaman tersebut untuk dijadikan bukti saat nanti pencairan di bank. gambarnya seperti dibawah ini:


Catatan: Nomor Referensi hanya bisa ditampilkan sekali, jadi pastikan untuk tidak lupa screenshot halaman tersebut.

Jika anda lupa dengan nomor referensinya, bisa cek postingan saya disini: Nomor Referensi BPUM Lupa Di Screenshoot Apa Masih Bisa Dicairkan? Cek Disini!

6. Selesai. Nanti pas tiba tanggal pencairannya, silahkan datang ke bank BRI yang sudah ditentukan.

Belum ada Komentar untuk "Link Daftar BPUM Online Kota Pekalongan 2021"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel