-->

Misteri Kasus Pembunuhan Yang Belum Terselesaikan Hingga Sekarang

  Kisah ini saya temukan di forum Quora dalam sebuah postingan "Apa saja misteri terbesar yang belum terselesaikan sepanjang masa?" yang ditulish oleh Yunias Sahula.


Kasus Pembunuhan Keluarga Besar Miyazawa

Lihatlah keluarga bahagia ini

Misteri Kasus Pembunuhan Yang Belum Terselesaikan Hingga Sekarang

Mereka meninggal tidak lama setelah foto ini diambil, yang dapat saya anggap sebagai contoh : mengapa manusia bisa menjadi spesies paling kacau di Bumi bahkan untuk manusia itu sendiri.

Keluarga Setagaya terdiri dari empat orang yaitu Mikio Miyazawa yang berusia 44 tahun, istrinya Yasuko Miyazawa yang berusia 41 tahun, dan anak-anak tercinta mereka, Niina Miyazawa yang berusia 8 tahun, dan Rei yang berusia 6 tahun.

Hidup mereka berakhir dengan brutal pada tanggal 30 Desember 2000 ketika seorang pembunuh tak dikenal yang sekarang disebut sebagai 'pembunuh Miyazawa' memasuki rumah mereka melalui jendela kamar mandi lantai dua yang terbuka di bagian belakang rumah yang berhasil dia lakukan dengan memanjat sebuah pohon.

Pembunuh itu kemudian pergi ke kamar Rei dan membunuhnya dengan cara mencekiknya saat dia tidur. Mikio kemudian bergegas ke tangga lantai pertama setelah mendengar keributan di kamar Rei, dia berkelahi dan melukai si pembunuh sampai akhirnya dia ditikam di kepala dengan pisau Saichimi bōchō, dan merenggut nyawa Mikio seketika.

Pisau itu patah sehingga si pembunuh kemudian melawan Yasuko dan Niina dengan pisaunya yang patah, sampai dia akhirnya mengambil pisau Santorum dari dapur untuk membunuh mereka secara brutal.

Pembunuh itu tetap berada di dalam rumah mereka selama beberapa jam dan menggunakan lemari es, komputer, dan perlengkapan pertolongan pertama untuk mengobati luka-lukanya dan bahkan tidur siang di sofa di lantai dua ruang tamu.

Setelah dia meninggalkan rumah dia menghilang dan tidak pernah terdengar lagi. Sudah 20 tahun sejak pembunuhan keluarga Miyazawa terjadi tetapi polisi belum berhasil mengidentifikasi siapa lelaki pembunuh itu.

Si pembunuh bahkan mungkin sudah tidak berada di Jepang, tetapi terlepas dari itu, peristiwa ini adalah salah satu misteri pembunuhan paling misterius yang belum terpecahkan sepanjang masa. Keluarga Miyazawa mungkin sudah pergi tetapi mereka tidak dilupakan.

Kasus Pembunuhan keluarga miyazawa

Dalam postingan tersebut ada beberapa komentar dan salah satunya dari @Gita-Salma; saya pernah baca artikel tentang kemungkinan pelaku pembunuhan keluarga ini, tapi karena ini masih kemungkinan jadi belum tentu benar 100%

Pelakunya bukan orang dengan kewarganegaraan jepang, ada jejak sepatu yang mana sepatu itu kebanyakan diproduksi di korea, kita berfikir kenapa kasus ini tidak cepat selesai kan? Kita tahu hubungan kedua negara ini tidak begitu baik, kepolisian jepang kesulitan berkomunikasi dengan bahasa asing

Pelakunya seorang mommy boy, karena ditemukan sedikit tinja pelaku di wc yang menunjukkan pelaku sering makan sejenis kacang kacangan yang mungkin sering menjadi menu makan keluarga, bukan fast food atau makanan instant yang menunjukkan pelaku tidak hidup seorang diri

Pelaku kemungkinan memakai sejenis hoodie atau jaket

Pelaku sering bermain skateboard di sekitar rumah keluarga ini, mungkin karena bapak miyazawa sering terganggu dengan keributan yg dibuat anak anak yg bermain itu, bapak miyazawa pernah memarahi mereka

Ada lagi fakta yg disebutkan namun saya hanya ingat ini, dan artikelnya ditulis dalam bahasa inggris, jadi cmiiw kalau ada kesalahan.

Sumber: Quora

Belum ada Komentar untuk "Misteri Kasus Pembunuhan Yang Belum Terselesaikan Hingga Sekarang"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel