-->

Sampai Kapan Pinjol Nagih atau Meneror Kita Yang Belum Bisa Bayar Pinjaman

 Pertanyaan yang sering diajukan saat kita belum mampu membayar pinjaman online diantaranya; Sampai kapan pinjol menagih atau meneror kita lewat chat/telpon?, apk pinjol mana yang berbahaya?, dan pinjol mana saja yang punya dc lapangan?.

Pertanyaan diatas paling sering saya dapatkan dari setiap orang yang sudah mengunjungi blog ini yang kemudian mengirim pesan pribadi baik itu ke email, fb, dan ig saya.

Bagi anda yang mungkin punya pertanyaan yang sama, kali ini saya akan share salah satu percakapan saya dengan orang yang sudah memberi pesan kesaya. semoga saja ada kutipan percakapannya bisa menjawab pertanyaan anda.

Pertanyaan yang sering diajukan saat kita belum mampu membayar pinjaman online diantaranya; Sampai kapan pinjol menagih atau meneror kita lewat chat/telpon?, apk pinjol mana yang berbahaya?, dan pinjol mana saja yang punya dc lapangan?.

Berikut percakapan saya dengan salah seorang, anggap saja namanya Bunga.


Selamat malam mas novan, Sy mau Tanya DC apa saja yg suka dtng ke rmh?

Dc yang sudah ada di setiap daerah saat ini akulaku sama kredit pintar.. Kalo kredivo, tunaiku, dc nya masih di daerah tertentu, belum tersebar di tiap Kota.

MA's, aku ada pinjaman di

Kta KILAT UDH TELAT BAYAR 3 HARI

adakami 

Adapundi

360 kredi

Pinjam duit

Pinjaman go

Uku

Pinjam gampang

Pinjam yuk

Dana rupiah

Kredit pintar 

Easycash

Kredivo 

 APA smua aplikasi yg sy pinjam ada DC lapangannya MA's.tlng di jwab Mas.sy udh stres MA's mikirin smuanya

Diantara semua itu, yg bisa dibilang ada dcnya cuma kredit pintar sama kredivo.. Sisanya aman semua gak ada dc lapangan, paling cuman nakut-nakutin doang lewat chat kak

MA's mereka neror trus, sy tinggal dijakarta barat

Saran saya, kalo belum ada uang buat bayar, nonaktifkan dulu kartu sim dan nomor whatsapp yg terhubung ke si pinjol. Biar mereka ga kan bisa hubungi kakak lagi. Jadi mereka ga bisa ngancem ngancem.

Karena pastinya panik yang kakak alami sekarang, karena pola pikir kakak sendiri yang udah kemakan sama omongan si dc pinjol.

Putusin aja semua jalur komunikasi dengan mereka, trus jalanin hidup normal seperti biasa aja kak..seolah kakak gak punya pinjaman. Nanti kalo dah ada uang, baru bayar satu-satu.. Aman kok.. Saya pernah alamin yg lebih parah dari kakak..

Intinya, kalau difikirin terus, cuma bikin badan ga sehat dan hidup ga tenang doang.. Lupain aja kak, sebenarnya urusan pinjol gak akan bawa masalah besar.. Yg sering dikatakan oleh dc pinjol saat nagih, cuman buat nakut-nakutin kakak doang biar kakak segera membayar..

Satu lagi, pastikan nomor hp atau email yang kakak daftarin di pinjol, gak terhubung dengan akun media sosial kakak. Untuk jaga jaga agar tak terjadi pencemaran nama baik. Selain itu, biar akun medsos kakak juga gak kena teror.


JD yg seharusnya di bayar apa saja mas diantara aplikasi pinjaman aku?

Utamain kredit pintar sama kredivo aja kak.. Sisanya biarin aja, mereka cuma bisa ngancam doang..ga bakalan nagih ke rumah

Kalau kakak tinggal di daerah Jakarta, bisa utamain easycash juga..soalnya ada kabar easycash ada dc di daerah jakarta..cuman untuk kasus yg didatangin dc easycash masih sangat sedikit..bahkan sangat jarang terjadi

Mas klu yg di easycash utang sisa 900 aja TDK bnyak.yg bnyak ITU di adapundi 3.700

kalo 900 aman. Adapundi, gak ada dc nya kak..aman

JD yg harus sy byar kredivo sma kredit pintar ya MA's?

iya kak, kp sama kredivo aja

Mas misalkan sy tidak bisa membayar, apa selamanya sy di kerjar"sma DC sampai seumur hidup sy mas?.

Nggak kak..nanti juga mereka berhenti nagih sendiri..sekarang saya juga udah gak ada yg nagih..

Biasanya, selama 1 bulan awal emang bakalan bawel dan nyepam nagihnya.. 2-3 bulan udah agak jarang..di bulan ke 4, baru hp nya udah berasa damai lagi, gak ada yg nagih..

Makanya disarankan untuk nonaktifkan sementara kartu sim dan akun whatsapp yg suka dihubungi pinjolnya..

Makasi mas atas sarannya.JD sy TDK stres gara"pinjol..

TAMAT...


Setiap orang mempunyai pendapatnya masing-masing. Jadi anda boleh saja memegang kutipan percakapan diatas atau abaikan saja jika dirasa kurang meyakinkan.

Semoga dari percakapan diatas, bisa memberi manfaat bagi yang memang sedang mencari jawaban terkait pinjol..

Semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Sampai Kapan Pinjol Nagih atau Meneror Kita Yang Belum Bisa Bayar Pinjaman"

Posting Komentar

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel