Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Daftar APK Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif Di Play Store

 Yang saat ini lagi cari-cari pinjol ilegal yang masih aktif atau anda ingin tahu apa saja pinjaman online ilegal yang masih berkeliaran di Google Play Store agar kedepannya anda tidak salah pilih. Kali ini Rajaonline akan share daftar aplikasi pinjaman online ilegal yang masih aktif di Play Store lengkap beserta link nya.

Semua aplikasi yang akan sya share kali ini saya urutkan berdasarkan kedekatan mereka dan label lainnya. Sharing kali ini hanya sekedar untuk berbagi informasi agar anda lebih tahu dan tidak salah memilih aplikasi.

Ini Daftar APK Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif Di Playstore

Oh iya... Sebelum saya share daftar apk pinjol ilegalnya, saya infokan sedikit informasi tentang pinjaman online ilegal ini biar nantinya blog ini tidak disalahkan.

Jadi mengapa sebagian orang ada yang sengaja mencari-cari apk pinjol ilegal?. Jawabannya sudah pasti karena semua aplikasi pinjaman online yang ilegal tidak mempunyai dc lapangan. Jadi jika tidak dibayar, tidak akan ada dc yang nagih kerumah. Selain itu, mereka tidak mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi sudah pasti jika tidak dibayar, data kita tidak akan masuk daftar hitam BI Checking atau Slik OJK.

Semua orang yang sengaja meminjam di apk pinjol ilegal, sudah pasti jalan akhirnya adalah untuk gagal bayar. Kecuali si dia yang main ajuin pinjaman saja tanpa tahu tentang pinjol legal dan ilegal.

Kenapa mereka sengaja gagal bayar di apk pinjol ilegal? Karena pinjol ilegal itu bukan jalan terbaik buat dirawat datanya. Mereka memasang bunga yang tinggi dan jangka waktu yang pendek. Jika anda merawat data pinjaman anda di ilegal, yang ada anda bakalan rugi besar dari segi keuangan. Itulah sebabnya kebanyakan orang sengaja gagal bayar di pinjaman online ilegal.

Namun anda harus tahu bahwa pinjol ilegal ini resikonya cukup besar terutama pada nama baik anda. Karena mereka akan menyadap seluruh kontak anda tanpa izin persetujuan anda dan mereka akan salah gunakan daftar kontak anda jika anda gagal bayar. Selain itu anda akan diteror dengan segala ancaman jika anda belum mampu membayar pinjaman anda. Jadi jika anda hendak berurusan dengan pinjol ilegal, anda harus benar-benar menyiapkan segala persiapan anda dari sebelum anda mengajukan pinjaman agar kedepannya anda tidak akan terkena masalah besar.

Ada beberapa referensi artikel jika anda ingin tahu lebih dalam tentang persiapan pinjol ilegal yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda. Berikut diantaranya:


Daftar APK Pinjol Ilegal

Ok langsung saja setelah penjelasan diatas, silahkan simak dibawah ini daftar apk pinjol ilegal yang masih aktif di Google Play Store beserta link nya. Jadi yang mau download apk pinjol ilegalnya, tinggal klik saja nama apknya.


APK Pinjol Yang Dicabut Izin Resminya Oleh OJK:


Keluarga Bunga:


Keluarga Stcode:


Keluarga Fintek Asia:


Keluarga KTA Kilat:


Keluarga Rupiah Cepat:


Keluarga Pinjamindo


Keluarga DD Money:


Keluarga UKU:


Sebenarnya masih sangat banyak apk pinjol ilegal yang aktif di Play Store, namun hanya segini yang saya bagikan karena nanti kepanjangan kalau ditulis semua.

Perlu dicatat, semua apk diatas adalah ilegal. Jadi bagi anda yang ingin mencari pinjol legal berizin OJK, hindari semua apk diatas ya... Saya hanya sekedar berbagi informasi. Jadi saya tidak bertanggung jawab dengan segala resiko yang akan terjadi kedepannya.

Jangan lupa cek DISINI untuk informasi pinjaman online lainnya. Semoga bermanfaat...

2 komentar untuk "Ini Daftar APK Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif Di Play Store"

  1. Slot Machines Online - JT Hub
    Slot Machines Online - Free 안동 출장안마 Play for Fun with JTG's 100% 제주도 출장안마 FREE Bonus! Get 100% Cash Back 태백 출장샵 as 목포 출장샵 part of your JTG 고양 출장샵 Casino NJ Slots Game!

    BalasHapus
  2. https://terjemahan.lyricspedia.my.id/2020/09/lirik-dan-arti-lagu-dinggo-bukti-happy-asmara.html?showComment=1650279827755#c1274351140978988986

    BalasHapus

Berkomentar menggunakan Akun Gmail agar mendapat notifikasi balasan dari Admin ^_^